Baru Sehari + Ngoceh Soal Bahasa

Written on 11:21 PM by Zaky Anvari

Walah..
Baru juga sehari.. Blog ane udah dibilang "mesum" sama temen!
Kenapa? Awalnya ane kagak tau kenapa.. Ternyata eh ternyata, gara-gara background ane..
Untuk yang udah sempet liat template ane sebelumnya, pasti ngerti kenapa..

Yang lain gak ngerti? Oke, nih ane kasih liat aja background di template ane sebelumnya :












Belum ngerti juga?
Coba kalian teliti dulu dah.. Kalo kalian nanya yang mana ane, pasti yang sering muncul..
Belum juga tau yang mana ane? Udah, cari aja yang paling ganteng, pasti ketemu..

Di foto tersebut, ane keliatan bareng perempuan-perempuan kan? Nah, ane dikira playboy coba.. Gak ngerti kenapa.. (Sedihnya)Punya aja belon, apalagi playboy.. Waduh, bener-bener dah temen ane..
Tapi, dari pada bikin skandal di sekolah nanti, mendingan ganti deh sama template yang sederhana.. Ya yang sekarang ini ane pake.. Hehe.. :D

Ah iya, pasti penasaran siapa aja itu yang diatas, iya gak?
Kagak? Ya udah.. Kalau gak tertarik, silahkan pencet Alt+F4 di keybloard anda aja..
Perkenalkan nih..
Yang make yukata merah itu senpai ane..
Dua lagi itu sensei ane..
Ngerti? Jadi anda-anda juga jangan kepikiran hal yang sama kayak temen ane, make acara playboy segala..

"Eh, gan.. Ente ngerti Bhs. Jepang emangnya?"

Wih, make nanya.. Kagak, gan!
Ya, untuk sementara belom total.. Ane masih dalam fase belajar.. Tapi hiragana sama beberap kosa kata udah sip lah..

"Wiih, keren tuh belajar bahasa asing selain Bhs. Inggris!"

Weis! Iya dong! Zaman gini masih belajar "A is apple" doang.. Orang zaman sekarang tuh pinter-pinter kok, gan! Bhs. Inggris kagak usah diitung lagi, dijamin para ngerti semua! Kita-kita ini kepentok sama dua-tiga bahasa doang biasanya.. Karena itu, belajar bahasa asing yang lainnya juga bisa dibilang penting, gan.. Apalagi, zaman sekarang tuh banyak peluang yang bisa didapat hanya dengan mengerti bahasa asing yang diluar bahasa yang sudah umum.
Kalo kalian nanya peluang apa, banyak! Peluang kerja, peluang beasiswa, peluang nyari calon istri juga bisa! #plak

"Asik tuh kayaknya, gan! Motivasi ente sendiri apa, gan?"

Pada awalnya sih, ane iseng-iseng aja, soalnya di sekolah ada pilihan mau belajar bahasa asing apa. Karena ane seorang otaku, tukang nonton anime, ane pengen belajar aja apa yang mereka ucapin. Biasanya kan kita-kita yang nonton anime pasti make subtitle, nonton sembari ngeliat kebawah, alias ngeliat subtitle, sama ngeliat karakternya cuap-cuap gak jelas, nah dari situ lah ane pengen belajar Bhs. Jepang.
Sederhana sih, tapi ane sekarang ngerti, kalau manfaatnya lebih dari itu! Oke, gan?

Sip! Sekian dulu postingan sekarang! Happy Friday, guys!

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment