Ngoceh Template Baru, iWork!

Written on 6:11 AM by Zaky Anvari

Hey, agan-agan semua! Apa kabarnya?
Wah, udah lama kita tak berjumpa semenjak postingan terakhir tentang kenyang..
Udah para gak makan bejibun sekaligus lagi kan, gan?
Muehehe..

Ngomong-ngomong, para sadar gak kalo ada yang salah?
Apa hayo?

Yap! Benar! Blog ane ganti template!
Karena template yang lama kurang sreg di hati.. Jadi ane ganti deh jadi yang ini..
Kagak usah protes kalo ini modus buat curhat..
Terserah penulis mau nulis ape di blognya!

Template kali ini bernama iWork, gan!
Wiss, bagus kan namanya?
Udah nama bagus, tampilan juga bagus, gan!
Tuh, ada iPhone nongol. Ane jadi punya iPhone deh setelah merana bertahun-tahun pengen iPhone, kesampean juga pada akhirnya, gan.. :D

Terus, ane jadi punya jam dinding baru, gan!
Eh salah, bukan jam dinding, sekarang jadi jam blog! Wuih, baru lagi nih inovasi penunjuk waktu zaman sekarang.. Salut deh ane..

Kalo kalian nanya tuh kuning apa di kanan, itu namanya greeting-memo (ngaco), gan!
Memo biasanya kan ditulis make tangan, bener?
Nah sekarang canggih, gan! Ane belom nulis "Welcome" aja, udah ketulis, gan. Di memonya!
Make acara smilies lagi, gan.. Makin unyu kan?
Habis itu, hebatnya lagi, ada perekatnya, gan!
Eits, bukan sembarang perekat, tapi digital perekat! (maksa)
Cuanggih nya minta ampun! Dia nih ya, belum ane pake juga, udah otomatis ngerekatin tuh memo!
Dan agan-agan tau gak? Tuh memo kan digital, keren gak kalo ada perekat digital ngerekatin sesuatu yang digital? Widiih, ilmuwan nomor satu aja belom bisa bikin, gan!
Tapi setelah ane pikir-pikir.. Itu kuning bukan memo ya?

Nah lanjut lagi nih, gan, hal yang menakjubkannya!
Agan-agan tau desain interior kan? Nah kalo desain interiornya menggunakan perantara digital?
Itu masih biasa, gan!
Nih template ya.. Udah nemuin yang namanya desain interior in the blog, not on the blog! (apaan coba)
Coba deh agan perhatiin, itu bukan background biasa, gan! Itu tembok buatan perusahaan dengan tema in the blog bla bla tadi lho, gan!
Coba deh diraba, halus kan?
Coba deh dilihat, indah bukan?
Coba deh dicium, anda rindu seseorang bukan? (eh kabur!)

Wah wah, ane kagak salah pilih nih template..
Buagus buener! Top markotop dah!
Walaupun semua tulisan di atas ane buat cuma buat nyari kesempatan dapet duit dari perusahaannya, tapi ya kalo gagal, ya sudahlah.. :D

Oke, segitu dulu gan postingan kali ini!
Bah bye di postingan berikutnya! :D

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment