Ngoceh..! Emm.. Ah, yang penting Ngoceh!

Written on 6:50 AM by Zaky Anvari

Hey, gan!
Apa kabar semuanya? Baik?
Ane juga baik kok, gan.. Semoga..
Hehe, kenapa semoga? Semuanya berawal ketika bla.. bla.. bli.. dan karena itu lah ane merasa kurang baik.
Jadi intinya, ane kena blogging-block!
Apa itu blogging-block? Sama halnya dengan art-block, kita kehabisan inspirasi untuk menggambar.
Nah, kalo blogging-block itu adalah saat ketika blogger kehabisan inspirasi untuk menulis postingan!
Waduh, parah bener kan blogging-block!?


Jadi inti dari postingan ini adalah

"Bayangkan! Ane gak tau mau postingan apa!"

~niwat0ri


Ya jadi postingan ini hanyalah curcol ane aja yang lagi bete karena lagi kena blogging-block.. Hehe, peace, gan!


"Jadi kalo misalnya ente kena blogging-block, ente ngapain, gan? Ngorok?"


Kagak lah.. Ya ane sih ngerjain hal yang lain..


"Hal yang lain.. Hal seperti apa, gan?"


Ya seperti.. Dengerin lagu? Ah, bener.. Dengerin lagu, gan! Akhir-akhir ini ane lagi seneng dengerin lagu-lagu dari negara "Matahari Terbit", gan! Alias negara Nihon atau Jepang!
Widih, enak-enak lagunya, gan!
Ya, walaupun ane kagak begitu ngerti ape yang penyanyi nyanyiin, tapi yang penting cihuy, gan!
Dari lagu yang kalem sampai lagu yang ngasik ada, gan..
J-Pop memang sedang booming kini , gan.. Mereka juga gak mau kalah dengan naik daunnya K-Pop dari Korea!
Bayangin aja, gan.. Semenjak K-Pop jadi perhatian dunia, J-Pop sempat tertinggal dan hampir terlupakan! Waduh, mendengar hal ini, pasti para fansnya, terutama para Otaku nih, pasti kecewa..
Nah, karena banyak suara yang meminta kembalinya era J-Pop, penyanyi-penyanyi dan band-band asal Jepang kembali membuat "kue"nya di dapur rekaman! Malahan dalam kurung satu bulan, sudah beratus-ratus album dibuat!
Tidak hanya orang lama, para pendatang baru pun bermunculan di dunia permusikan Jepang dengan berbagai style dan keanekaragaman musik yang baru!
Wuih, Jepang dari dulu sampai sekarang selalu bersaing dan tak mau kalah dalam segala hal, gan!

"Eh, tuh agan buat postingan! Selamat, gan! Anda tidak jadi terkena blogging-block!"

Eh, si agan bener juga.. Yeee! Ya sudah, tengkyu, gan!
Dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya ye, gan? Buh-bye!
Kalo ada pertanyaan atau curhatan yang mau diajukan ke ane, kontak ane aja di @ZakyAntiVirus!
Dengan senang hati ane membantu!

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment