Ngoceh Bukber!

Written on 8:14 AM by Zaky Anvari

Halo, all! Met' malem!
Gimana weekendnya nih? Seru?
Ya? Weis, kita jodoh dong..

Weekend ane juga ditutup dengan manis tadi Maghrib..
Gua jadian? Bukan, walaupun ane ngarep, tetep aja mus- Eh, belum..
Tebas dulu urusan ceweknya, ane mau cerita nih!
Note : Jadi Cowok Single = MBE'DGT (Makan Banyak n' Enak, Dompet Gendut Terus)

Pada Minggu, tanggal 28 Juli 2013, telah terjadi kejadian menyenangkan pada pukul 18.20 yaitu..

WAKTUNYA BUKA!

Haha.. Pada bulan Ramadhan ini, jam 4 pagi dan 8 sore adalah waktu yang sakral, benul?
Ngaku deh.. Gak akan ane kasih tau ke yang lain kalo agan jujur..


Oh ya.. Weekend ane juga semakin manis dengan acara yang pastinya sering kita lakukan bersama teman-kawan kita..
Yap, benar.. Buka bersama atau bukber..
Today, is a happy ending day..
Ane bukber bareng kelas Jepang ane di sekolah! Beserta senpai dan sensei! Hehe..

Seneng dan kenyang deh, gan!
Bukber kali ini mengambil lokasi di Oishii, Jl.Karapitan 66A, Bandung.
Tempat nyaman dan makanan enak bernuansa Jepang banget! Wih, mantep deh, gan!
Promosi dikit boleh deh, gan.. Hehehe..
Untuk inpo lebih lanjut soal lokasi, boleh intip twitter-nya.. Mueheheheh..
Twitter Oishii Bdg 
Kali aja nanti THR ane nambah gara-gara promosiin, hehe.. Ngarep!

Awalnya sih, memang rada nyapein, gan..
Kenapa? Ane musti keliling dulu nyari Jl. Karapitan, gan..
20 menit habis kali, gan, buat nanya sana sini.. Mana kadang yang ngasih tau arah ngaco, malah bikin ane nyasar bulak-balik kagak jelas.. Bletak!

Info Ngabuburit Bang Zaky :
Naik motor bareng temen, keliling seper-enam belas Bandung..

Dan sampailah ane di Oishii setelah berpetualang mengendarai Pulsar dengan teman..
Setelah parkir, ane sama temen ane langsung ngacir ke dalem restoran tersebut dan menemukan sensei ane sedang mengobrol dengan senpai ane beserta adiknya dan hanya mereka yang ada di sana..
Mana yang lain? Ane pikir..
Taunya, ada kesalahan inpo.. Provokator acaranya gak dateng dan gak ngasih info ke anak Jepang yang lainnya.. Wadooooh.. Gawat!
Ya sudah, deh.. Pada akhirnya, adzan pun berkumandang.. Saatnya berbuka.. ber-lima..
Sepi banget.. Padahal, bukber sebelumnya rame buanget.. Duh, nyesel deh gak ikut ngasih info ke yang lain..

Pelajaran deh.. Berikutnya, tagihin dulu duitnya, biar pasti dateng.. Gak dateng, jadi mangsa yang dateng..

Setelah kekecawaan itu, akhirnya kami makan.. ber-lima..
Dan saat itu lah dua orang lagi datang, jadi.. ber-tujuh.. Masih sepi..
Tapiiiiii.. Kami asik ngobrol, ketawa-ketiwi gak jelas sehingga suasana jadi menyenangkan!

Selesai acara, kami bersiap-siap untuk pulang..
Eits, tidak lupa untuk mengatakan "cheese" pada kamera!

Ane yang kiri! Ane yang kiri!
Inget baik-baik! Ane yang paling ganteng!

Hehe, sip deh.. Seneng banget!
Tidak lupa untuk bawa pulang persdiaan lagi, yaitu..
Makanan!
Gini-gini, ane punya perut gede.. Hehehe..






Ok, saatnya "say goodbye" pada yang lain..
Pulang deh.. Sampai kos-an, langsung santap mangsa bawaan!

Uenak tenan!
Mau, gan? Makanya dateng ke Oishii! Hehe..










Oke deh, gan.. Segitu aja postingan kali ini..
Sampai berjumpa di postingan berikutnya! Happy MalSen..
 

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment